Shanas Shampo, Shampo Anti Kutu Rambut Paling Nyaman

 

Shampo anti kutu


          Lama ga posting langsung bikin review produk yang menurut saya fenomenal hehehe. Shanas Shampoo , Shampo Anti Kutu Paling Nyaman.  Kenapa paling nyaman? Karena saya sendiri sudah pernah merasakan beberapa shampoo atau obat anti kutu yang lain lumayan kurang nyaman banget. Biasanya karena bau dari obat anti kutu yang lumayan ganggu juga dan kimia banget. Duh berasa pengalaman banget ya sama kutu heheheh. Sebelum review mau cerita dulu ah drama perkutuan beberapa puluh tahun yang lalu.

          Jadi waktu pertama kali masuk kuliah, awal awal tahun anak kost sempat geger karena masalah kutu rambut. Entah bagaimana satu lantai anak – anak kena kutu rambut. Jadi mau ga mau carilah obat kutu rambut. Lupa dulu merk apa tapi kayaknya lumayan terkenal. Akhirnya dalam rangka memberantas kutu rambut, pada waktu libur sepakat lah untuk meluangkan waktu membasmi kutu rambut.

 

Jeng…..Jeng….Jeng….

 

          Akhirnya satu kostan semua pake obat anti kutu dan lumayan ribet juga. Itu pun belum seratus persen ampuh. Belum lagi bau khas yang masya Allah ga ilang ilang walaupun sudah sering di cuci rambutnya. Alhamdulillah beberapa kali pakai lumayan bersih juga.

          Nah, sekarang saya keulang lagi dah kena yang namanya Kutu Rambut hwakakak. Akibat dari ada sodara yang kena kutu rambut dan lama menginap. Jadilah saya dan mama yang sering tidur bersama sodara saya jadi ketularan. Duh apakah aku akan mengalami masa yang tidak enak itu lagi? hiks…

Tapi……..

          Untungnya ketemu lah dengan Produk NASA yang bernama Shanas Shampoo. Shampo anti kutu yang lumayan banget nyaman di pakainya. Baunya juga wangi khas shampoo. Dan yang paling penting ga bikin rambut jadi kering. Jadi walaupun ga kutuan juga ga papa banget kalau mau pake shampoo ini.

          Cara pakai Shanas Shampo ini juga lumayan gampang kayak kita pakai shampoo biasa. Warna Shampo ini bening kaya air dan agak kentel khas shampoo. Untuk busa standar sech. Dan paling suka kalau habis keramas pake shampoo ini kutu rambut pada mabok dan langsung keluar. Tanpa sisir kadang suka kerasa sendiri dan hup bisa ketangkep hehehe.

          Langsung hilang ga????? Ya tentu tidak kakak karena ini kan termasuk produk Herbal ya, jadi ya rasanya bertahap. Kalau kata tante yang ternyata pakai ini juga, butuh kurang lebih empat botol untuk beneran bersih. Tapi ya sebenarnya ga papa karena harganya juga lumayan terjangkau kok.

          Shampo anti kutu ini memang tidak di jual di pasaran ya. Teman – teman bisa cek di agen NASA terdekat. Atau bisa cek di @rumah.nasa.tegal salah satu agen nasa yang ada di kota Tegal. Dan ternyata ada banyak banget produk NASA yang bakalan kita pakai dalam kehidupan sehari – hari. Ada pasta Gigi, Shampo, Body Wash, bahkan kosmetik.

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih