Review Drama Korea Oh My Baby

asianwiki.com 


Apa jadinya bila di usia yang hampir mendekati empat puluh tahun dan indung telur kita semakin menipis dan kesempatan hamil semakin berkurang. Sedangkan kita sangat ingin memiliki bayi.
Itulah kita - kira jalan cerita dari drama Korea Oh My Baby yang di bintangi oleh Jang Nara. 

Btw Jang Nara ini lumayan produktif juga ya dua tahun belakangan ini. Tahun lalu bermain apik di Drama Korea VIP yang lumayan banget bikin emak emak pening karena nebak nebak siapakah pelakornya hwakakaka. 

 

Baca Juga : Go Back Couple, Menata Ulang Sebuah Komunikasi

Kembali ke laptooop

Jang Nara di sini bermain sebagai Jang Hari yang bekerja sebagai editor di majalah bayi " The Baby". Salah satu impian terbesarnya dari kecil adalah menjadi seorang ibu. Baginya seorang ibu bisa memberikan kebahagiaan  yang tak terbatas. 

Sayangnya kehidupan percintaan Jang Hari ini ini sangat memprihatinkan. Hampir 14 Tahun ga berkencan ceunah fokus dengan karirnya di editor majalah "The Baby". Gara - gara sering bergaul dengan para bayi dan membahas pertumbuhan bayi, membuatnya ingin punya bayi tanpa menikah. Iya tanpa menikah kepengin lewat bayi tabung. 

Sayangnya karena mendekati usia empat puluh tahun di tambah adanya gangguan di sel indung telur, membuatnya cuman diberi waktu kurang dari setahun untuk hamil. Kebayang ga tuch gimana stresnya. 

Persoalan ini yang kemudian menjadi jalan cerita dari drama Korea oh my baby. Bagaimana Jang Nara yang di dekati tiga pria dengan latar belakang yang berbeda. 

Tapi sebenarnya banyak juga persoalan yang ada di sekeliling kita yang di bahas di drama Korea ini

Baby Blues
Baby blues ini syndrom yang ada dalam ibu melahirkan tapi sayangnya banyak yang tidak siap untuk menghadapinya. Apalagi untuk mereka yang mungkin sudah terbiasa bekerja dengan segala kesibukannya, tiba - tiba harus mengurus bayi dengan segala tangisannya. 

Bahkan saat bayi mulai tumbuh menjadi anak - anak pun, ada masanya seorang ibu butuh waktu untuk dirinya sendiri. 

Baca Juga : Cerita Tentang Baby Blues

Setiap Orang Memiliki Masalah
Kadang kita pasti pernah merasa kalau masalah kita yang paling berat. Menjadi orang yang paling menderita. 
Nyatanya setiap orang bahkan memiliki masalah masing - masing dengan subjek yang sama. 
Misal teman Jang Hari(lupa namanya) mengeluh karena tidak bisa mendapat pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya agar bisa bekerja dan mengasuh anaknya tiap minggu. Jang Hari mengeluh betapa sulitnya memiliki anak. 

Drama oh my baby ini juga menyadarkan saya betapa pasangan yang telah lama menikah dan belum diberi keturunan sesungguhnya lebih berat dalam menghadapi persoalan. Bagaimana terus mengupayakan agar bisa saling mencintai tapi juga cobaan dari luar. 

Detail Oh My Baby

Judul : Oh My Baby
Genre : Drama,comedy,Romance
Jumlah Episode : 16
Statiun TV : TvN
Pemeran Utama :
Jang Na-ra sebagai Jang Ha - Ri
Go Joon sebagai Han Yi Sang
Park Byung Eun Sebagai Yoon Jae Young
Jung Gun Joo Sebagai Cho Kang Ddeum

Sinopsis:
"Oh My baby" akan menjadi komedi romantis tentang seorang perempuan lajang yang berusia 39 tahun dan ingin memiliki bayi tanpa melakukan pernikahan. Dia memiliki tiga pria di dekatnya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Han Yi Sang seorang fotografer profesional lajang tapi tak suka anak - anak (ternyata ada kisah dibaliknya). Yoon Jae Young seorang dokter anak yang juga sahabat Jang Hari seorang duda dengan satu anak yang lucu. Choi Kang Eddeum karyawan baru di perusaahan yang sama dengan Jang Hari. Kira - kira siapakah yang akhirnya dipilih oleh Jang Ha Ri?

Buat yang ingin mencari drama komedi romantis rasanya drama Korea Oh my Baby ini layak untuk di tonton lho. Selamat menikmati drama Korea Oh My Baby

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih